[_] Galeri Seni (Click image for more information)

                                                                                                                                                                                                                              
Home » , » 9 Tempat Terindah di Dunia

9 Tempat Terindah di Dunia

Written By Tebe Sun on September 30, 2016 | September 30, 2016

Semua orang ingin melakukan perjalanan keliling dunia dan mengunjungi tempat-tempat yang indah. Tetapi dengan begitu banyak tempat untuk dikunjungi di mana Anda mulai? Disini saya merekomendasikan kepada Anda dengan daftar 9 tempat paling mengagumkan untuk dikunjungi di seluruh dunia, sebelum Anda mati. Lihat yang saya tampilkan beberapa tempat terbaik dan indah, dan pilih yang mana sebagai favorit Anda.

1. Pantai Whitehaven - Australia

Pantai Whitehaven dikenal sebagai pasir putih. Sungai yang membentang dengan luas 7 km sepanjang Pulau Whitsunday. Pulau ini dapat diakses dengan perahu dari pelabuhan wisata daratan dari Pantai Airlie dan Shute Harbour, serta Hamilton Island. Anjing tidak diizinkan masuk di pantai ini dan dilarang merokok.

Pantai Whiteheaven - Australia

2. Westin Maui Resort & Spa Hawaii

Lobi fantastis dengan air terjun dan kolam menyapa pengunjung ke Kaanapali resor ini di mana pemandangan mengesankan, layanan yang ramah, spa yang luar biasa dan kolam renang yang mengagumkan. The Westin Maui Resort & Spa, Ka'anapali terletak di sepanjang hamparan cantik dan menakjubkan, pasir putih Pantai Ka'anapali.


Westin Maui Resort & Spa - Hawai

3. Kolam Renang Fairy di Isle of Skye – Scotlandia

Jika Anda melakukan perjalanan di Skotlandia pada umumnya atau merencanakan perjalanan ke Isle of Skye maka saya anjurkan Anda mengunjungi tempa yang disebut Fairy Pools. Fairy Pools berada di Cuillins Hills, Isle of Skye, Skotlandia. Fairy Pools adalah serangkaian jelas, kolam dingin dan air terjun terbentuk sebagai Allt Coir 'a' Mhadaidh terjatuh ke bawah dari kaki Black Cuillins ke Glen Brittle.


Kolam Renang Fairy - Skotlandia

4. Marmer Caverns dari Danau Carrera – Chile

Candi Azure, Danau General Carrera di Patagonia, Chile, sebuah keajaiban alam yang bisa menjadi jaringan gua yang paling indah di dunia. Sebuah Candi Azure diciptakan oleh alam, dinding jaringan ini gua-gua marmer berisi air menunjukkan betapa megah geografi berharga dari planet kita ini.


Candi Azure - Chili

[Baca Juga: 9 Sungai Terpanjang di Dunia]

5. Jembatan Shahara – Yaman

Jembatan ini dibangun pada abad ke-17 untuk menghubungkan kota-kota di puncak-puncak gunung di negara Yaman. Shahara Bridge dibangun untuk melawan penjajah Turki. Ini adalah jembatan menakutkan dan daya tarik wisata yang populer.


Jembatan Shahara - Yaman

6. Air Terjun Havasu - Grand Canyon National Park

Air Terjun Havasu adalah surga di bumi. Ini adalah air terjun yang benar-benar luar biasa indah terletak di lembah terpencil Arizona. Air terjun yang spektakuler dan masyarakat terisolasi dalam Havasupai Indian Reservation menarik ribuan pengunjung setiap tahun. Havasupai sangat erat terhubung ke air dan tanah. Air hijau biru ini adalah suci bagi Havasupai.


Air Terjun Havasu - Grand Cangon National Park

7. Lembah Fjaðrárgljúfur – Islandia

Fjaðrárgljúfur adalah sebuah lembah di selatan timur Islandia yang kedalamannya hingga 100 m dan panjang sekitar 2 kilometer, dengan sungai Fjaðrá mengalir melalui itu. Hal ini terletak di dekat Ring Road, tidak jauh dari desa Kirkjubæjarklaustur. Lembah ini tercipta oleh erosi progresif dengan mengalirkan air dari gletser melalui batu-batu dan palagonite selama ribuan tahun.


Lembah Fjaðrárgljúfur – Islandia

8. Arang Kel, Lembah Neelum - Kashmir, Pakistan

Sebuah keindahan, Desa Hijau yang Subur di Lembah Neelum, Kashmir. Terletak di atas bukit dekat Kel, sekitar 1500 kaki naik dari Sungai Neelum. Ini juga merupakan desa penuh pemandangan yang indah. Ini adalah bagian dari keindahan hati, satu dapat menemukan di Kashmir. Kunjungi Lembah Neelum untuk Arang Kel, sepadan dengan mengunjungi tempat.


Arang Kel, Lembah Neelum - Kashmir, Pakistan

9. Pantai Cleopatra, Marsa Matruh – Mesir

Mersa Matruh adalah sebuah resor wisata utama Mesir dan berfungsi sebagai sebuah resor liburan untuk bangsa Eropa serta Cairenes yang ingin menenangkan diri dari ibukota di musim panas yang terik. Hal ini dilayani oleh Bandara Mersa Matruh. Kota ini dikenal karena pasir putih yang lembut dan air transparan yang tenang.


Pantai Cleopatra, Marsa Matruh – Mesir

Demikian 9 Tempat Terindah di Dunia yang saya sampaikan, walau masih banyak lagi selain yang saya sebutkan. Bagaimana Sahabat kira-kira tempat mana saja yang akan Anda kunjungi? Tinggal pilih dan tentunya sesuaikan dengan isi dompet Anda. Semoga bermanfaat & Happy Traveling. (tebesunarya.com).*

0 comments:

loading...