[_] Galeri Seni (Click image for more information)

                                                                                                                                                                                                                              
Home » , , » 9 Juara X Factor UK dari Tahun 2007 - 2015

9 Juara X Factor UK dari Tahun 2007 - 2015

Written By Tebe Sun on September 23, 2016 | September 23, 2016

9 Juara X Factor UK 2007-2015
Pada kesempatan kali ini saya akan sharing informasi yang berkaitan dengan seni musik yaitu mengenai 9 Juara X Factor UK (Ingrris) dari Tahun 2007 sampai 2015. Mungkin sudah terdengar agak basi, tapi siapa tahu ada sahabat blogger yang belum tahu. Kita cek siapa-siapa saja yang menjadi juara tersebut.

Dimulai dari Leon Jackson, Alexandra Burke, Joe McElderry, Matt Cardle, Little Mix, James Arthur, Sam Bailey, Ben Haenow, dan Louisa Johnson.

1. Leon Jackson (Juara 2007)

Lahir: 30 Desember 1988 (27 tahun), Whitburn, Britania Raya
Acara TV: The X Factor
Album: Right Now
Label Rekaman: Syco, Sony Music Entertaintment, RCA Record
Lagu: When You Believe (Sebagai Lagu Kemenangan), Right Now, Don't Call This Love, Song For You (2008), dan lain-lain.

2. Alexandra Burke (Juara 2008)

Acara TV: The X Factor
Saudara kandung: Sheneice Burke, Aaron Burke, David Burke
Orang tua: Mellisa Bell, David Burke
Lagu: Hallelujah (Sebagai Lagu Kemenangan), Bad Boys (2009), The Silence (2008), dan lain-lain.

Alexandra Burke populer setelah memenangi seri kelima The X Factor pada tahun 2008 dan saat ini berdiri sebagai salah satu pemenang paling sukses dari acara tersebut dan menjual lebih dari 4 juta di Inggris saja.

Setelah memenangkan The X Factor, Alexandra merilis pemenang tunggal 'Hallelujah', yang menjadi pemegang rekor Eropa saat ini untuk penjualan tunggal selama 24 jam, menjual 105.000 dalam satu hari. Lagu ini juga menjadi single terlaris tahun 2008 di Inggris dan nomor satu Natal Inggris. Pada Januari 2009, single telah terjual lebih dari satu juta kopi di Inggris saja, yang pertama bagi penyanyi solo perempuan Inggris.

Album debutnya, mengatasi debutnya di nomor satu di UK Album Charts dan menelurkan empat single nomor satu di UK Singles Chart dan Irlandia Singles Chart - 'Hallelujah', 'Bad Boys', menjual lebih dari 780.000 di Inggris dan menjadi Platinum a menjual tunggal, "All Night Long 'dan' Mulai Tanpamu '. Album ini menjadi salah satu album paling sukses tahun itu di Inggris dan single yang dirilis dari album meraih gelar tiga nominasi BRIT Award. 

Album ini juga merilis UK top 10 hit, 'Patah Heels' dan 'The Silence'. Pada akhir 2010, Alexandra dirilis Atasi: Deluxe Edition yang diikuti oleh 'Gajah' dengan Eric Morillo pada Februari 2012, yang menjadi hit single, dengan posisi puncak nomor tiga di Inggris. 'Let It Go' menjabat sebagai single kedua dan album kedua Alexandra, Heartbreak on Hold, dirilis pada bulan Juni 2012. Dalam Mei 2015 Alexandra dirilis didanai EP 'Renegade' yang telah menerima pujian kritis dirinya. 

Alex saat ini menempatkan sentuhan akhir untuk album barunya yang dijadwalkan untuk rilis pada akhir 2017.Pada tahun 2014 Alexandra membuat penuh debutnya West End ketika ia memainkan peran utama Rachel Marron dalam banyak musik diakui The Bodyguard. 

Ulasan untuk penampilannya adalah bintang, begitu banyak sehingga dia diminta untuk melakukan peran dan saat ini sedang tur UK produksi hingga Juni tahun ini. Pada bulan Agustus 2016, Alexandra akan melangkah ke peran utama sebagai Deloris Van Carter dalam musik Sister Act tur di Inggris untuk produksi semua baru. Klik disini untuk membeli tiket.

Alexandra adalah duta selebriti untuk WellChild dan juga merupakan pendukung besar dari Chain of Hope in Jamaica, Breast Cancer Care dan Diabetes UK.

3. Joe McElderry (Juara 2009)

Joseph "Joe" McElderry adalah penyanyi asal Inggris. Ia memenangkan seri keenam acara ITV The X Factor pada tahun 2009.

Lahir: 16 Juni 1991 (25 tahun), South Shields, Britania Raya
Orang tua: Eileen Joyce, Jim McElderry
Acara TV: The X Factor
Lagu: The Climb (Sebagai Lagu Kemenangan), Wide Awake (2010), Dance With My     Father, Classic (2011), Someone Wake Me Up, Wide Awake (2010).

4. Matt Cardle (Juara 2010)

Lahir: 15 April 1983 (33 tahun), Southampton, Britania Raya
Film dan acara TV: The X Factor, One Direction: All for One
Orang tua: Jennifer Cardle, David Cardle
Lagu: Amazing, Letter (2011), When We Collide (Sebagai  Lagu  Kemenangan), Letters       (2011), Loving You, Porcelain (2013), dan lain-lain.

5. Little Mix (Juara 2011)

Little Mix adalah grup penyanyi perempuan asal Inggris yang terbentuk pada tahun 2011, terdiri dari Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall.

Album: Get Weired, Salute, DNA
Penghargaan: Teen Choice Award untuk Choice International Artist, lainnya.
Label rekaman: Syco, Syc0 Music, Columbia Records
Lagu: Cannonball (Sebagai Lagu Kemenangan), Secret Love Song, Get Weired (2015),       Hair, Get Weired (2015), Black Magic, Get Weired (2015), dan lain-lain.

6. James Arthur (Juara 2012)

James Andrew Arthur adalah seorang penyanyi dan musisi berkebangsaan Inggris. Ia memenangi ajang pencarian bakat The X Factor Britania Raya musim ke-9 tahun 2012.

Lahir: 2 Maret 1988 (28 tahun), Middlesbrough, Bitania Raya
Album: James Arthur, The James Arthur Collection, lainnya
Saudara kandung: Sian Arthur, Jasmin Rafferty, Neve Rafferty, Neil Arthur
Orang tua: Neil Arthur, Shirley Ashworth
Pendidikan: Rye Hills School, Ings Farm Primary School, British School of Bahrain
Lagu: Impossible (Sebagai Lagu Kemenangan), Say You Won't Let Go, Back from the Edge (2016), Recovery (2013, dan lain-lain.

7. Sam Bailey (Juara 2013)

Lahir: 29 Juni 1977 (39 tahun), Bexley, Britania Raya
Pasangan: Craig Pearson (m. 2003)
Album: The Power of Love, Free Range Piano, Sing My Heart Out
Anak: Brooke Pearson, Tommy Pearson, Miley Beau Pearson
Orang tua: Ronnie Bailey, Jackie Bailey
Lagu: Skyscraper (Sebagai Lagu Kemenangan), The Power of Love (2014),  Listen, Sing     My Heart Out (2016), dan lain-lain.

Sam Bailey lahir di Bexley, East London. Tumbuh, dia menikmati menyanyi untuk teman-teman dan keluarga tetapi tidak pernah percaya dia ditakdirkan untuk menjadi bintang.

Ketika ia masih muda, Sam memasuki kompetisi bakat tetapi selalu ingin untuk mengesankan orang dengan dirinya sendiri, bukannya berbicara oleh keluarga dan teman-teman. Namun, keluarganya memang memiliki pengaruh besar pada karir musiknya - kakeknya adalah seorang penyanyi dalam kelompok yang disebut 'The Four Vinos' dan ayahnya juga di sebuah band dan dia sering di perusahaan musisi.

Salah satu kisah sukses awal nya memenangkan 'Search For A Star' kompetisi bakat di Balai Kota Crayford, Bexley sebagai berusia 16 tahun. Dia melanjutkan untuk menghadiri Bexley Arts College dan Miskin Theatre Dartford untuk lebih mengembangkan bakatnya. Sebelum ia mencuri hati bangsa dengan memenangkan seri kesepuluh The X Factor pada Natal 2013, Sam bekerja sebagai petugas penjara di HM Prison Gartree serta tampil di kapal pesiar, di klub dan di festival musik selama beberapa tahun.

Di bawah bimbingan dari Sharon Osborne ia menjadi favorit jelas di acara, penonton mempesona dan hakim sama dengan suaranya yang menakjubkan dan kehadiran panggung alami. Dia menerima lebih dari satu juta orang selama akhir pekan terakhir dan dinobatkan pemenang acara.Berikut kemenangannya, debut single, 'Skyscraper', mencapai nomor Natal satu dan album debutnya, The Power of Love menyerbu ke puncak tangga album Inggris pada tahun 2014.

Sam benar-benar salah satu pemain paling berbakat dalam bisnis musik dan memulai tur judul nya pertama pada tahun 2015 yang terjual habis tempat dan mendapat sambutan hangat.

Sam tinggal di Leicester dengan suaminya Craig, dan ketiga anak mereka - Tommy, Brooke, dan Miley. Dia melihat ke depan untuk memulai tahap berikutnya dari karirnya dengan banyak peluang baru yang menarik di depannya.

8. Ben Haenow (Juara 2014)

Lahir: 6 Januari 1985 (31 tahun), Croydin, Britania Raya
Album: Ben Haenow
Orang tua: Rosanna Ward, Mick Haenow
Saudara kandung: Alex Haenow
Label rekaman: Syco Music, RCA Records
Lagu: Something I Need (Sebagai Lagu Kemenangan), Second Hand Heart (2015), Slamming Doors (2015), dan lain-lain.

9. Louisa Johnson (Juara 2015)

Lahir: Januari 1998, Thurrock, Britania Raya
Label rekaman: Syco Music
Saudara kandung: Fynn Johnson
Orang tua: Lisa Hawkyard, David Johnson
Lagu: Forever Young (Sebagai Lagu Kemenangan), Everybody's  Free(2015), Respect (2015), dan lain-lain.

Demikian ke 9 Juara x Factor UK dari Tahun 2007-2015 yang saya sampaikan. Ada dua juara pavorit saya Matt Cardle dan Sam Bailey,  bagaimana dengan Anda? Semoga bermanfaat & Happy Listening (tebesunarya.com)*
Dari berbagai Sumber.

2 comments:

Tebinfea said...

Hello and good Saturday.
This weekend you will be well pleasant.
Teb.

Tebe Sun said...

Hello Teb, Thanks for your visit. Happy nice weekend dear friend.

loading...